14 September 2008

MILAN KALAH LAGI, SAATNYA ANCELLOTI DIPECAT?


AC MILAN Kembali menelah pil pahit setelah dikalahkan oleh Genoa dengan skor 2-0. Saya sebagai penggemar sejati AC MILAN sangat terpukul dengan kekalahan ini. Bagaimana tidak di dua pertandingan pembuka Seri A Milan selalu kalah dan menghuni Posisi buncit klasemen seri A sementara ini. Setelah sebelumnya pada pertandingan di SAn Siro juga dipermalukan tamunya Bologna dengan skor 2-1, dengan kekalahan 2-0 dikandang Genoa ini melengkapi buruknya penampilan para Bintang AC Milan.

Dengan buruknya penampilan Milan belakangan ini, saya sebagai penggemar Milan mengharapkan Manejemen AC Milan memecat segera Carlo Ancelotti sebagai pelatih Milan yang harus bertanggung jawab terhadap buruknya penampilan Milan belakangan ini. Ancelotti harus diganti, demikian para Milanisti mengharapkan pelatih Milan itu agar segera dicarikan pengganti Untuk Ancelotti sesegera mungkin.
Dari berita yang berkembang saat ini dikait-kaitkan dua orang kandidat untuk menangani Milan saat ini, dia adalah Frank Rijkard dan Roberto Donadoni.
Semoga saja harapan Milanisti ini didengarkan oleh Manajemen Milan dan segera membenahi penampilan Milan pada awal musim ini yang amat-amat buruk, yang tidak mencerminkan The Dream Team sesunggunhnya setelah mendatangkan bintang-bintang lapangan seperti Ronaldinho, Sheva, Mataew Flamini dan Gianluca Zambrotta. Milan saat ini membutuhkan arsitek yang lebih dari Ancelotti. Semoga saja dipertandingan kedepan MILAN akan menampilkan permainan yang atraktif dengan Pelatih Barunya.
BRAVO MILAN.....Maju Terus...1111


0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Job Search